Konflik Luhan dan Kris Eks EXO VS SM Entertainment Akhirnya Selesai

Konflik Luhan dan Kris Eks EXO VS SM Entertainment Akhirnya Selesai

802

Harianpost.co.id – Setelah berlangsung cukup lama, dua anggota Eks EXO yaitu Luhan dan Kris yang memiliki masalah dengan SM Entertainment akhirnya terselesaikan sudah. Tepatnya pada tanggal 21 Juli 2016 lalu dikatakan bahwa konflik tersebut akhirnya telah terselesaikan dengan kemenangan di pihak SM Entertainment.

Foto Luhan Dan Kris Ex EXODalam penyelesaian konflik tersebut, dikatakan bahwa pihak pengadilan akhirnya memutuskan bahwa memang kedua mantan anggota EXO masih harus melanjutkan karir mereka dengan SM Entertainment hingga nanti berakhir di tahun 2022 nanti sesuai dengan kontrak awal mereka. Hal tersebut sesuai dengan pernyataan salah satu perwakilan dari SM Entertainment. Selain itu, menurut mereka, kedua artis papan atas Korea tersebut juga akan berbagi penghasilan dengan agensi. Selain itu pula, meskipun nantinya keduanya kembali ke agensi yang dulu menaunginya namun hal itu tidak akan membuat keduanya kembali masuk ke dalam EXO.

Sementara ini, kedua mantan anggota EXO ini berkarir di jalur masing-masing dan tetap masih memperoleh kesuksesan mereka. bahkan Kris yang dulu hanya berkarir sebagai member EXO kini malah telah melebarkan sayapnya untuk masuk ke dunia seni peran dengan membintangi film Hollywood. Sedangkan untuk Luhan sendiri, ia tampaknya masih menekuni karirnya sebagai musikus dan dunia akting di China. Sehingga, meskipun telah keluar sebagai anggota EXO, keduanya tetap memperoleh kesuksesan.

Komentar

Loading...