Ini Tips Aman Dalam Bermain Pokemon Go

Ini Tips Aman Dalam Bermain Pokemon Go

234

Harianpost.co.id – Dewasa ini, permainan berbasis GPS yang dikenal dengan nama Pokemon Go tampaknya memang sedang populer. Tak hanya di Indonesia, permainan ini tampaknya juga sedang melanda di dunia. Setelah beberapa waktu rilis secara global, maka pada tanggal 22 Juli 2016 lalu akhirnya Pokemon Go ini secara resmi memasuki di Benua Asia. Meski banyak memberikan manfaat, tampaknya permainan Pokemon GO  ini juga memunculkan banyak hl negatifnya. Sehingga, sebagian lapisan masyarakat banyak yang menolak kehadiran Pokemon GO. Bahkan, beberapa kali ditemukan ada sejumlah korban yang muncul dari permainan ini meskipun memang tidak secara langsung.

Ini tips aman bermain Pokemon GOUntuk itu, beberapa tips aman dalam bermain Pokemon GO berikut ini dapat kalian terapkan.

  • Tetap peduli dengan sekitar. Artinya, seasyik apapun kalian dalam bermain Pokemon GO jangan sekali-kali untuk tidak memperdulikan sekitarmu. Jangan lupa untuk tetap minum dan makan, sehingga tubuh tidak akan terdehidrasi dan kekurangan makanan.
  • Jika pencarian Pokemon GO dilakukan pada siang hari, maka gunakan pakaian yang sesuai dengan cuaca. Jika panas, gunakan pakaian yang berbahan kaos. Jika sedang berhawa dingin tentunya gunakan jaket. Jangan lupa juga untuk menggunakan tabir surya saat sedang terik panas matahari agar aman terhadap kulit
  • Jangan bermain Pokemon GO sambil mengemudi atau mengendarai kendaraan.

Komentar

Loading...