Dua Personil ‘EXO’ Cedera di Konser ‘The’EXO’rDIUM’ Seoul

Dua Personil ‘EXO’ Cedera di Konser ‘The’EXO’rDIUM’ Seoul

628

Sepanjang akhir pekan lalu EXO mengadakan konser yang bertajuk  EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM di Seoul (Minggu, 24/7). Namun, ada hal yang membuat berbeda. Salah satu personil EXO, Kai tampil dengan menggunakan kursi roda. Hal ini dikarenakan Kai mengalami cedera ligamen saat berlatih beberapa hari sebelum penampilannya.

exo“Saya cedera di pergelangan kaki. Tidak ada tulang yang patah, tapi ligamen terluka. Saya sangat sedih. Saya menangis kemarin. Wajah saya semua bengkak,” ujar Kai terlihat sedih.

“Sebelum kita mulai, saya punya berita buruk. Kemarin, kaki Kai terluka saat latihan. Akibatnya, dia tidak dapat berpartisipasi hari ini. Dia hanya berada di atas panggung untuk bagian-bagian tertentu. Kesehatan adalah prioritas nomor satu. Saya berharap semua orang menikmati konser ini dan sampai di rumah dengan selamat.” kata leader grup EXO, Suho.

Tidak hanya Kai, yang mengalami cedera di konser kemarin. Tetapi Lay juga mengalami hal yang sama. Kedua personel ‘EXO’ yang punya label dancer tersebut seolah sudah akrab dengan cedera dalam berbagai penampilannya.

Pada konser tersebut, Kai hanya menyanyikan beberapa bagian lagu saja dan sebagian part dinyanyikan oleh personel lain.

EXO tampil membawakan lagu-lagu baru di album ‘EXACT’ dalam konser ‘The EXO’rDIUM’. Tidak hanya iu, beberapa lagu lama dibawakan lagi dalam aransemen yang berbeda.

Komentar

Loading...