Kasus Pemerkosaan Lee Jin Wook Temui Titik Terang

Kasus Pemerkosaan Lee Jin Wook Temui Titik Terang

371

Harianpost.co.id – Kasus pelecehan seksual telah menyeret nama aktor korea papan atas bagian Korea Selatan yakni Lee Jin Wook. Hal ini sempat membuat banyak penggemarnya kecewa, dan juga cemas menunggu hasil dari penyelidikan.

Lee Jin Wook Foto TerbaruSejak dia disebut sebagai pelaku pemerkosaan pada seorang wanita yang punya inisial A, maka pihak pelaku telah membeberkan beberapa bukti yang melawan adanya pernyataan dan juga bukti-bukti yang diberikan oleh wanita tersebut.

Lee Jin Wook juga tidak segan menuntut balik pihak wanita yang sudah melaporkannya tersebut. Adanya fakta-fakta baru dan proses investigasi polisi serta tidak ada saling percaya, akan membuat pengacara A telah menyatakan terhadap pengunduran dirinya pada kasus ini.

Sedangkan pihak kepolisian yang sudah melakukan penyelidikan juga merasa yakin jika kemungkinan wanita berinisial A melakukan tuduhan palsu pada aktor tampan korea yang berusia 34 tahun ini.

Itu telah diungkap kantor polisi Seoul tanggal 25 Juli 2016. Pihak kepolisian yakin bila mereka dapat menyelesaikan kasus ini di akhir pekan. Selain itu Mereka juga telah mengumpulkan bahan yang memang relevan dalam persidangan. Pengadilan di Seoul mengungkap jika tuduhan palsu wanita ini pelan-pelan menemukan titik terang.

Sedangkan, dari pihak wanita juga memberi pernyataan, jika dia membuat tuduhan palsu sesungguhnya adalah pencemaran nama baiknya. Pihak wanita tersebut akan melawan artis Lee Jin Wook sebab mengklaim jika A sudah melakukan tuduhan palsu.

Komentar

Loading...