Suzy miss A Duduk Di Pangkuan Kim Woo Bin Pada Drama Korea...

Suzy miss A Duduk Di Pangkuan Kim Woo Bin Pada Drama Korea ‘Uncontrollably Fond’

1385

Harianpost.co.id – Dalam drama korea ini telah berhasil mengaduk-aduk emosi para penonton dengan menampilkan kisah rumit antara Kim Woo Bin dengan . Tapi justru itulah yang telah membuat drama KBS tersebut selalu dinantikan dalam setiap tayangannya.

Adegan Agresif Suzy Miss ABahkan KBS telah membocorkan jika akan ada sebuah adegan romantis diantara Shin Jun Young atau (Kim Woo Bin) dengan No Eul (Suzy) dalam episode selanjutnya. Foto adegan tersebut yang baru saja dikeluarkan KBS dijamin mampu membuat para penontonnya tidak sabar ingin menonton.

Pada poto tersebut tampak No Eul telah mengenakan celemek sedang duduk pada pangkuan lawan mainnya Shin Jun Young. Tapi yang menarik perhatiannya ialah caranya ketika menarik kerah baju cardigan Jun Young. Sedangkan sikap agresif wanita cantik bernama No Eul tersebut tentu saja telah membuat Jun Young terpikat.

Sedangkan pada foto lainnya, giliran Jun Young sepertinya juga sudah mulai terbawa suasana. Dia tampak mau menyentuh wajah wanita tersebut yang pernah mempunyai masa lalu dengan pria tersebut.

Adegan pada episode ketujuh dalam “Uncontrollably Fond” tersebut baru akan ditayangkan pada hari Rabu (27/7). Untuk yang tidak sabar menantikan kisah romantis antara mereka, jika anda penggemar film korea, jangan sampai melewatkan adegan romantis dalam episode ini.

Komentar

Loading...