Ini Alasan Mengapa Kai Tidak Ikut Dalam Konser EXO’rDIUM Di Seoul Olympic...

Ini Alasan Mengapa Kai Tidak Ikut Dalam Konser EXO’rDIUM Di Seoul Olympic Gymnastics

1495

Boyband asal korea EXO telah mengeluarkan album barunya yang berjudul EX’ACT, pada 9 Juni 2016 lalu. Dengan keluarnya album terbaru ini,  EXO pun menggelar konser ketiganya yang bertajuk EXO’rDIUM untuk hadiah kepada para fans. Konser ini digelar perdana Seoul Olympic Gymnastics pada 22- 23 Juli 2016.

Kai EXO Cidera Menggunakan KrukSekitar 84 ribu fans menghadiri konser EXO ini. Penampilan EXO memang sangat mrnghibur, namun ada yang nampak kurang pada penampilan EXO tersebut. Yaitu tak adanya Kai dalam konser tersebut.

Agensi EXO mengatakan bahwa Kai sedang cidera kaki, sehingga tak dapat tampil bersama personil EXO lainnya. Perwakilan SM Entertainment menyampakain permintaan maaf Kai atas absennya tampil di konser tersebut. Kai pun berharap dia segera sembuh agar dapat menyapa para fans lagi.

Memang tak hanya sekali itu Kai tak tampil bersama EXO dengan alasan cidera. Dalam beberapa bulan, media Korea memberitakan kaki Kai yang terbungkus gips, membawa tingkat untuk membantu berjalan, dan juga masker untuk menutupi wajah.

Namun para netizen menuding bahwa Kai sedang berbohong. Mereka berspekulasi alasan Kai yang cidera ini hampir sama dengan Tao yang akhirnya memilih meninggalkan EXO untuk bersolo karir. Padahal Tao sebelumnya adalah untuk berobat. Bahkan ada netizen yang berkomentar sinis melihat personil boy band lain yang bisa tampil walau cidera.

Ya biar kita lihat saja perkembangan selanjutnya, apa tudingan tersebut benar atau tidak.

Komentar

Loading...