Penayangan Descendant of The Sun di Indonesia yang Menuai Kritikan

Penayangan Descendant of The Sun di Indonesia yang Menuai Kritikan

5001

Harianpost.co.id – Descendants of The Sun, Drama Korea terpopuler pada awal 2016 ini telah tayang di Indonesi secar resmi. Drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memang mempunyai banyak penggemar di awal rilisnya pada akhir Februari yang lalu.

Descendents In The Sun di RCTIBeberapa negara di Asia berkempatan untuk menayangkan drama ini, termasuk di Indonesia. Descendants of The Sun telah mulai tayang sejak 25 Juli 2016 lalu. Belum juga genap sepekan, penayangan drama ini menuai kritik. Para penonton merasa kecewa dengan tak adanya pengisi suara (dubber), jam tayangnya yang dianggap terlalu malam, dan juga banyaknya iklan.

Drama Descendants of The Sun memang disukai dari remaja hingga dewasa. Maka dengan panayangannya yang terlalu larut malam ini pastinya akan berpengaruh juga pada para remaja yang kebanyakan masih berada di bangku sekolah.

Pro dan kontra memang selalu ada. Sebagian penonton ada yang mengungkapkan di media sosial bahwa mereka lebih menyukai Descendant of The Sun yang tanpa dubbing karena lebih menarik bila menontonnya dengan bahasa aslinya.

Descendants of The Sun sendiri berkisah tentang kisah romatis seorang dokter dan tentara yang bertugas di daerah konflik. Demam drama korea ini pun terjadi di beberapa negara Asia yang membuatnya mendapat rating yang sangat bagus dan juga menjadi pemenang di ajang penghargaan di Korea Selatan.

Komentar

Loading...