Spesifikasi Dan Harga Zenfone 3 Deluxe Kini Gunakan Prosesor Snapdragon 821

Spesifikasi Dan Harga Zenfone 3 Deluxe Kini Gunakan Prosesor Snapdragon 821

531

Harianpost.co.id – ZenFone 3 telah diperkenalkan variannya untuk pertama pada bulan Mei lalu pada ajang Computer. Akhir-akhir ini pihak Asus mengumumkan kembali perubahan dalam tipe Deluxe.

Spesifikasi Dan Harga Zenfone 3 DeluxeKetika ZenFone 3 ini telah diluncurkan di Negara Taiwan dan Juga Hongkong. Asus mengumumkan juga smartphone flagship dan ZanFone 3 Deluxe akan mendapatkan upgrade pasa prosessornya. Sebelumnya perangkat yang satu ini dtempati oleh Snapdragon 820 yang kini telah menjadi snapdragon 821 yang itu juga salah satu prosessor terbaru yang dimiliki Qualcomm.

ZenFone 3 Deluxe adalah salah satu seri yang dikeluarkan Asus yang pertama kali dengan pemakaian Snapdragon 821. Kemudian pada komponen yang lainnya tidak ada perubahan. Asus juga masih membekali dengan menggunakan Adreno 530 sebagai salah satu GPU dengan fasilitas teknologi Quick Charge 3.0 dengan dual SIM card.

Ponsel yang satu inidibekali dengan kelebaran layar 5.7 inch 1080p dengan menggunakan fasilitas panel Super Amelod dengan lapisan Gorilla Glass 4. Ponsel ini juga memiliki kamera utama dengan solusi sebesar 23 MP OIS, kemudian memiliki laser autofocus dan diafragma f/2,0. Sedangkan pada kamera depannya sebesar 8MP.

Asus memiliki kapasitas RAM DDR4 yang cukup besar yakni 6Gb dengan memori internalnya 256GB yang juga bisa di upgrade sampai dengan 128Gb dengan micro SD. Ponsel ini dihargai dengan uang tunai Rp. 10,2 juta saja.

Komentar

Loading...