Cedera Lama Sungyeol ‘Infinite’ Kambuh?

Cedera Lama Sungyeol ‘Infinite’ Kambuh?

1243

Saat ini, INFINITE sedang berada di Jepang dalam rangka berpartisipasi dalam konser Korean Music Wave di Fukuoka. Dan seperti biasanya, INFINITE selalu menampilan penampilan yang memukau di atas panggung. Namun, tiba-tiba perhatian dari fans tertuju pada Sungyeol. Sungyeol terlihat seperti menahan rasa sakit sambil memegangi pinggangnya pada saat sesaat setelah ia melakukan scorpion dance untuk di lagu ‘Before The Dawn’.

Sungyeol 'INFINITE' terlihat memegangi punggungnya akibat cederaPara penggemar beranggapan bahwa cedera pinggang yang pernah dialami Sungyeol pada saat promosi lagu Bad pada tahun lalu kambuh. Sayangnya sampai saat ini, pihak management yang menaungi INFINITE, Woolim Entertainment maupun perwakilan dari member INFINITE tidak pernah mengungkapkan penyebab cedera pinggang yang dialaami Sungyeol .

Sementara itu, dalam waktu dekat INFINTE akan menggelar konser yang bertajuk ‘That Summer Concert’ pada tanggal 3 – 7 Agustus yang diadakan di Seoul dan pada tanggal 13 – 14 diadakan di Busan.

Komentar

Loading...