Di Venue Konser, Fansite Pukul Seorang Fans. Ini Reaksi Netizen

Di Venue Konser, Fansite Pukul Seorang Fans. Ini Reaksi Netizen

237

Sebuah video heboh dan ramai dibicarakan beredar di kalangan para fans IGOT7. Dalam video tersebut terlihat sesorang memukul seseorang yang ada didepannya. Terlihat idak hnya memukul, bahkan ia juga menjambak dan meneriakki orang yang berada didepannya dengan klaimat yang kurang pantas. Seseorang yang terlihat brutal tersebut diketahui sebagasa salah satu fansite dari salah satu personel GOT7 yakni Mark. Setelah ditelusuri Fansite ini bernama igotu_mark. Begini kronologi kejadian dari video tersebut.

Komentar Netizen tentang Video Fansite GOT7Seorang fans dari Hong Kong bersama saudaranya berniat menikamati konser tour terakhir GOT7 ‘Fly in Hong Kong’ pada tanggal 30 Juli. Namun sayangnya saat konser berlangsung, ia terganggu dengan adanya kamera yang berada dipundaknya. Fansite itu erada tepat dibelakangnya, dan menjadikan pudaknya sebagai tripod. Jelas saja fans tersebut merasa terganggu dan tidak nyaman. Namun saat ia berusaha menghindar dan berbalik, ternyata dia secara tidak sengaja menjatuhkan kacamata milik fansite tersebut hingga rusak. Fansite tersebut mulai emosi, hingga ia memukuli kepala fans tersebut dan menjambak rambutnya beberapa kali. Dia mengumpat dalam bahasa Korea dan tertawa setelah melakukannya. Sepupu dari fans yang dipukul tersebut mengaku bahwa saudaranya telah dibawa ke dokter dan dinyatakan terluka di bagian kepala dan pundaknya. Mereka juga sedang mengumpulkan banyak bukti untuk dibawa ke pihak berwajib.

Namun, fansite igotu_mark malah memberikan pernyataan yang berbanding terbalik dengan pernyataan korban. Hingga fansite ini menerima banyak hujatan dan komentar buruk, kemudian ia menghapus semua akun SNS milikinya. Berikut beberapa kometar netizen yang cukup geram dengan aksi fansite ini.

“Kau hanya seorang fans dengan sebuah kamera!”

“Jangan hanya karena kau seorang fansite maka kau bisa bertindak semaumu. Itu negara orang dan belajarlah menghargai orang lain.”

“Kau harus tau, korban sedang membawa masalah ini ke polisi Korea juga.”

“Jangan bawa nama GOT7 untuk masalah ini. Mereka tidak tau apapun. Aku harap ini tidak terjadi lagi.”

“Kau tertawa setelah memukulnya, bukankah itu sangat brutal. Dan kau meminta maaf kepada orang yang menyukai fotomu, bukan ke orang yang kau pukul…”

Lalu bagaimana komentar kalian tentang hal ini peeps?

Komentar

Loading...