Klarifikasi JYP Entertainment tentang Kabar Putusnya Lee Min Hoo dan Suzy Miss...

Klarifikasi JYP Entertainment tentang Kabar Putusnya Lee Min Hoo dan Suzy Miss A

627

Pasangan Lee Min Hoo dan Suzy Miss A gencar dikabarkan putus akhir-akhir ini. Mereka telah menjalani hubungan kekasih selama lebih dari 1 tahun 6 bulan. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa pasangan ini telah putus karena kesibukan masing-masing dan menjalin hubungan yang baik antara senior dan junior dalam dunia acting. Namun kedua agensi dari pasangan ini kompak megkonfirmasi bahwa mereka baik-baik saja dan masih menjadi sepasang kekasih.

Klarifikasi JYP Entretainmnt Tentang Kabar Putusnya Lee Min Ho dan Suzy Miss AKemarin tiba-tiba rumor ini muncul kembali dan agensi JYP Entertainment langsung menanggapi kabar tersebut. Dan lagi-lagi mereka membantah kabar tersebut dan menjelaskan bahwa Suzy dan Lee Min Ho dinyatakan masih berhubungan sebagai kekasih. Mereka membantah segala berita yang menyebut artisnya telah putus.

Seperti yang dilansir oleh OSEN,  pihak JYP mengklarifikasi “Mungkin kesibukan mereka yang membuat kabar ini naik. Kami bertanya kepada Suzy, dan semuanya baik-baik saja. Mereka tidak putus.”

Sebelum media sering melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Suzy putus dengan alasan kesibukan kerja mereka. Disisi lain, saat melangsungkan press conference untuk drama ‘Uncontrollably Fond’ beberapa waktu lalu, Suzy membenarkan bahwa Lee Min Ho masih memberinya support untuk segala aktivitas mereka masing-masing.

So, bagaimana menurut pendapat kalian? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Komentar

Loading...