Fitur Terbaru Stylus Samsung Galaxy Note 7

Fitur Terbaru Stylus Samsung Galaxy Note 7

339

Rumor mengenai spesifikasi dan fitur dari Samsung Galaxy Note 7 belum usai. Hari ini, Samsung Galaxy Note 7 di rilis di New York.  Kabar terbaru, stylus  khusus dari seri Note Samsung Galaxy, S Pen akan dilengkapi 3 fitur teranyar.

Samsung Galaxy Note 7Fitur yang pertama yakni Translate. Sesuai dengan namanya, fitur ini dapat digunakan oleh pengguna Note7 untuk menerjemahkan kata asing hanya dengan meletakkan stylus diatas kaya yang dimaksud, tanpa harus menyentuhnya. Melalui fitur ini, pengguna tak perlu lagi membuka aplikasi khusus jika untuk menerjemahkan kata asing.

Fitur yang kedua adalah Magnify. Dengan fitur yang anyar ini, pengguna hanya perlu mengarahkan  S Pen ke area layar untuk membuatnya tampak lebih besar.

Fitur terbaru yang ketiga adalah Glance. Dengan fitur ini, pengguna akan diberi kemampuan untuk berganti aplikasi dengan mengarahkan S Pen diatas thumbnail aplikasi.

Phablet anyar dari Samsung ini dikabarkan akan hadir dengan layar sebesar 5,7 inci dengan layar super AMOLED Quad HD.

Sama seperti Galaxy S7, smartphone ini juga disebut-sebut memiliki dua versi yang didukung dua chipset berbeda, yakni Snapdragon dan Exynos.

Komentar

Loading...