Begini B1A4 Rayakan Anniv BANA Fanclub

Begini B1A4 Rayakan Anniv BANA Fanclub

469

B1A4 merayakan ulang tahun fanclub mereka, BANA pada bulan April lalu. Ini merupakan ulang tahun kelima mereka setelah mereka terbentuk pada tahun 2011 dengan debut album pertama Let’s Fly. B1A4 dibawah naungan WM Entertainment. Mereka terbntuk dengan cara yang berbeda-beda.  Baro dan Jin Young direkrut setelah foto mereka muncul di Cyworld. Gong Chan ditemukan setelah memenangkan kontes Eoljjang sedangkan Sandeul dikontrak karena penampilannya di sebuah kompetisi pencarian bakat. Seluruh anggota B1A4 kemudian menjalani masa training selama 2 tahun. Sebelum resmi debut, member B1A4 diperkenalkan lewat komik online.

Begini B1A4 rayakan anniversary BANAB1A4 memberikan ucapan terimakasihnya melalui dua postingan di akun resmi instagram mereka (@b1a4ganatanatda), dan menuliskan caption “BANA # B1A4 #BANA #LetsBeTogether #Always #WeAreOne” dan “#HAPPYBANADAY”.

Begini B1A4 rayakan anniversary BANA --Dalam postingan foto tersebut, boygroup yang beranggotakan CNU, Baro, Gongchan, Sandeul, dan Jinyoung ini berjejer dan berfoto membentuk kata “BANA” dengan menggunakan jari tangan mereka. Dipostingan foto yang lain, mereka tampak lucu berpelukan sambil menghadap kearah kamera.

Sementara itu, saat ini B1A4 tengah disibukkan dengan jadwal mereka masing-masing misalnya saja Jinyoung yang akan membintagi drama Korea “Moonlight Drawn by Clouds”

Komentar

Loading...