INFINITE Akan Comeback September Mendatang

INFINITE Akan Comeback September Mendatang

879

INFINITE, Boygroup yang menelurkan album pertama pada 21 Juli 2011, “Over the Top”, bersamaan dengan peluncuran MV lagu “Be Mine”. Mereka kembali pada 23 Juli 2011 di “Music Core”. Pada 1 September 2011, Infinite membawa pulang posisi pertama untuk “Be Mine” dari “M!Countdown” akan segera comeback pada tahun ini setelah sebelumnya comeback dengan single Bad pada tahun kemarin.

INFINITE Akan Comeback September MendatangBoygrup dibawah naungan Woolim Entertainment, INFINITE akan segera lakukan comeback pada bulan September mendatang.

Perwakilan dari Woolim Entertainment telah memberikan konfirmasi pada hari Selasa kemarin yang mengatakan bahwa INFINITE benar akan melakukan Comeback pada musim gugur tahun ini atau sekitar bulan Spetember. Sedangkan tanggal perilisan belum dikabarkan secara mendetail.

“Member INFINITE dalam proses persiapan comeback, dengan menyiapkan lagu baru yang akan sangat ditunggu oleh fans” tambahnya.

Sementara itu, boygrup yang tampil pertama kali dalam reality show “You Are My Oppa” yang ditayangkan di Mnet dalam waktu terdekat INFINITE akan menggelar ‘That Summer Concert 3’ pada 3-7Agustus di Seoul dan 13-14 Agustus di Busan.

Komentar

Loading...