Tanggapan Hani EXID Saat Dikabarkan Lakukan Operasi Plastik

Tanggapan Hani EXID Saat Dikabarkan Lakukan Operasi Plastik

224

Pada tayangan program MBC ‘Section TV’ episode 31 Juli, sebuah panel reporter melihat kembali bagaimana Hani EXID membuktikan bahwa dia tidak melakukan operasi plastik dengan langkah-langkah yang drastis.

Tanggapan Hani EXID Saat Dikabarkan Lakukan Operasi PlastikSaat ia menjadi seorang bintang tamu di acara yang berbeda, personil girlgroup EXID tersebut berbicara tentang bagaimana orang-orang akan mengatakan bahwa ia melakukan seuatu pada hidungnya atau ia merupakan monster plastic. Saat itu bintang tamu lainnya yang juga hadir adalah Kwanghee ZE:A, dimana ia mengakui pernah melakukan operasi plastik. Kwanghee kemudian menjelaskan bahwa jika Hani telah melakukan operasi plastik, terutama pada hidungnya, akan muncul garis putih sebagai tanda tidak normalnya pada hasil CT scan.

Namun terbukti, tidak ada garis putih seperti yang dikatakan oleh Kwanghee pada hasil CT scan Hani, dan foto-foto masa kecilnya pun memberikan sejumlah tambahan bukti.

Para reporter pun berkomentar, Jika kita membandingkan dirinya saat ini dengan foto masa kecilnya, makam bisa langsung mengetahui bahwa ia tidak pernah mellakukan apapun pada hidungnya.

Kalau menurut kamu, bagaimana? Memang benar belum atau memang sudah?

Komentar

Loading...