DJ R2 di undang ‘Inkigayo’ dalam Rangka untuk Ultra Dance Festival Final

DJ R2 di undang ‘Inkigayo’ dalam Rangka untuk Ultra Dance Festival Final

243

Chart acara musik ‘Inkigayo’ adalah salah satu yang bergengsi di industri KPop. Acara musik ini ditayangkan secara langsung setiap hari Minggu pukul 15.40 KST di channel SBS. Tayangan yang berdurasi selama 70 menit ini memliki format acara yang sama dengan acara musik lainnya.Tak hanya itu, acara televisi SBS ini setiap minggunya menyerahkan piala untuk idola KPop yang sukses memperoleh poin tertinggi.Poin yang dihitung di setiap akhir acara ‘Inkigayo’ berasal dari penjualan digital, vote dari media sosial (YouTube dan Twitter), dan SMS. Khusus untuk YouTube, SBS menghitung jumlah viewers dari video musik lagu yang dipromosikan oleh grup atau solois.

DJ R2 di undang ‘Inkigayo’ dalam Rangka untuk Ultra Dance Festival FinalBaru-baru ini perwakilan SBS Inkigayo telah mengumumkan bahwa ‘Ultra Dance Festival Final’ akan megundang DJ R2 sebagai spesial stage. DJ R2 akan melakukan spesial stage dengan konsep tema ‘After Party’ untuk stage pada pada hari sabtu kemarin.

Pada Inkigayo sebelumnya mereka mengundang dari beberapa perwakilan idol group kali ini untuk final mereka akan melibatkan para artis yang tengah comeback seperti Fei, NCT 127, and FTISLAND.

Komentar

Loading...