Begini Kemeriahan Hari Pertama “That Summer Concert” INFINITE

Begini Kemeriahan Hari Pertama “That Summer Concert” INFINITE

1343

Di hari pertama “That Summer Concert 3” INFINITE sukses membawakan 25 lagu yang beberapa diantanya adalah lagu hits mereka seperti Bad, Paradise, Be Mine dan Back.

Boygroup dibawah naungan Woolim Entertainment ini juga tak lupa membawakan lagu versi akustik yang memang merupakan cirri khas dari knser That Summer. Beberapa lagu yang dibawakan dengan versi akustik yaitu over girl, 24 hours (korean vers), comeback again, white confession, yang dinyanyikan secara medley atau nonstop.

Kemeriahan Hari Pertama “That Summer Concert” INFINITE 2Tak hanya itu, ketujuh member INFINITE juga melakukan solo stage. Sunggyu dan Woohyun menyanyikan salah satu lagu di Album solonya, Sunggyu dengan ‘alive’ dan Woohyun dengan ‘Stand By Me’, lalu Sungjong Mengcover lagu ‘boyfriend’ milik Justin Bieber, Sungyeol mengcover ‘Pick Me’ milik Produce 101, Hoya mengcover ‘Truth’ milik Jaypark, L mengcover lagu ‘a little girl’ yang merupakan OST reply 1988. Dan Dongwoo menyanyikan lagu ciptaannya sendiri dengan ‘마음에 묻다’ yang ia bawakan secara duet dengan Trainee Woolim, Kwon EunBi.

Kemeriahan Hari Pertama “That Summer Concert” INFINITEPada konser tersebut INFINITE juga merilis lagu baru mereka yaitu “One Day” yang khusus untuk Summer Concert 3 ini ditulis oleh Hoya dan Rphabet. Yang menarik, INFINITE juga mengungkapkan teaser comeback mereka pada konser tersebut. INFINITE masih akan menggelar konser ‘That Summer Concert 3’ pada 4-7 Agustus di Seoul dan 13-14 Agustus di Busan.

Komentar

Loading...