Mingyu SEVENTEEN Absen di Konser dan FanMeeting Karena Alami Cedera

Mingyu SEVENTEEN Absen di Konser dan FanMeeting Karena Alami Cedera

1071

Kabar kurang menyenangkan datang dari Mingyu, salah satu personil dari boygroup SEVENTEEN.  Pledis Entertainment selaku agensi dari SEVENTEEN mengumumkan bahwa Mingyu mengalami cidera dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Karena hal tersebut, Mingyu terpaksa absen dari konser dan fanmeeting di Jepang. Namun belum ada konfirmasi lainnya mengenai kehadirannya pada schedule fanmeeting tour di negara lainnya.

Mingyu SEVENTEEN Absen di Konser dan FanMeeting Karena Alami Cedera“Kami minta maaf harus menyampaikan berita buruk untuk para fans yang mencintai SEVENTEEN. Selama 2 hari yang lalu, Mingyu telah melakukan persiapan untuk schedule SEVENTEEN, namun ia harus dilarikan ke rumah sakit akibat cidera yang dialaminya selama proses latihan. Oleh karena itu, Mingyu tidak akan mengikuti semua kegiatan konser maupun fanmeeting.” Begitu penjelasan dari pihak Pledis Entertainment.

Mingyu sangat mengantisipasi konser pertama SEVENTEEN di Jepang maupun Asia Tour nanti, namun setelah diskusi lebih lanjut Ia dianjurkan untung beristirahat penuh untuk pemulihan yang lebih baik dan karena itu diharapkan para fans dapat bersabar untuk menunggu Mingyu dapat sehat kembali.

Komentar

Loading...