5 Sarapan Cepat dan Sehat yang Wajib Dicoba

5 Sarapan Cepat dan Sehat yang Wajib Dicoba

182

Setiap orang pasti ingin punya tubuh yang tak mudah kena penyakit dan berat badan yang ideal. Tapi salah satu hal yang perlu kamu lakukan adalah dengan makan pagi. Sarapan itu penting tapi banyak orang masih mengabaikannya. Banyak orang tidak sarapan karena berbagai alasan, salah satunya adalah tak punya banyak waktu untuk menyiapkannya, menghabiskan banyak waktu karena harus masak dan lain sebagainya. Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya sarapan tidak harus masak lho.

Healthy breakfast
Healthy breakfast

Jika kamu ingin sarapan tanpa ribet dan repot, coba beberapa refernesi dibawah ini. Check this out!

  1. Roti selai. Pilih roti gandum yang kaya serat dan oles selai. Kamu sudah siap dengan sarapan yang mengenyangkan meski mungkin tak begitu sehat
  2. Telur rebus. Kamu bisa merebus telur malam harinya, jadi pagi tinggal makan saja tak perlu memasak. Tak perlu juga disimpan di kulkas karena telur matang yang dingin tak enak dimakan
  3. Salad buah. Kamu juga bisa menyiapkan potongan-potongan buah malam hari sebelum tidur untuk persiapan sarapan besok. Atau jika kamu benar-benar tak sempat, beli apel, jeruk atau pisang saja yang mudah dimakan. Jadi pagi hari sebelum berangkat, kamu tinggal ambil dan makan
  4. Sereal Oat. Sereal adalah menu yang mengenyangkan, tuang susu dan campur dengan oatmeal. Hangatkan 1 menit di mikrowave dan siap makan. Kamu juga bisa mengganti susu dengan yogurt jika suka
  5. Jus buah. Siapkan blender dan masukkan buah, tinggal diblender sebentar dan minum. kamu tak akan menghabiskan banyak waktu menyiapkannya

Kata siapa sarapan harus repot? Kita harus terbiasa sarapam agar bisa menjaga badan lebih optimal loh. Tertarik untuk mencoba?

Komentar

Loading...