Sudah Dirilis dan Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy Note...

Sudah Dirilis dan Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy Note 7

398

Samsung Electronics Indonesia nampaknya tidak khawatir dengan produk barunya, akan saling merebut pasar dengan perangkat flagship terdahulu, Samsung Galaxy S7 Edge. Oleh karena itu, pihaknya langsung berani membuka system pemesanan awal setelah ponsel tersebut resmi diluncurkan. Galaxy S7 Edge didesain Samsung untuk pengguna yang lebih suka ponsel ramping dan ringkas. Sementara Note 7 diyakini bakal menarik konsumen yang banyak menggunakan pena digital untuk mencatat dan menggambar, serta butuh layar besar.

“Belum ada rencana pengurangan harga (S7 Edge). Kami lihat juga pengguna S7 dan Note 7 agak berbeda,” kata Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia. Ia juga menegaskan ada beberapa fitur yang membedakan Note 7 dengan para pendahulunya itu. Di antaranya adalah kemampuan memindai iris yang bisa digunakan untuk membuka layar kunci dan akses folder rahasia.

Sudah Dirilis dan Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy Note 7Dari segi spesifikasi, Galaxy Note 7 memang hampir sama dengan Galaxy S7 Edge. Namun, Samsung tidak mau menyebut penawaran Galaxy Note 7 ke pasar sebagai S7 Edge yang ditambahkan pena digital S Pen. Selain itu, memori internalnya juga lebih besar, yakni 64 GB, dibandingkan dengan 32 GB pada Galaxy S7. Belum lagi, kapasitas media penyimpanan bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 256 GB.

Galaxy Note 7 akan dijual di Indonesia dengan harga mulai Rp10,77 juta. Dengan harga itu, pembeli juga akan mendapatkan paket alat pengisian daya cepat portabel kapasitas 10.000 mAh secara gratis. Samsung juga menawarkan paket bundel lain, berupa paket Gear VR terbaru yang bisa didapatkan dengan menambah Rp500.000 dari harga dasar. Untuk penggemar perangkat wearable, tersedia pula paket bundel Gear Fit 2 yang bisa didapatkan dengan menambah Rp1,2 juta.

Masa pemesanan atau pre-order berlangsung mulai 5 sampai 21 Agustus 2016. Sementara perangkatnya sendiri baru akan tersedia September dan belum dipastikan kapan tanggal tepatnya. Warna yang tersedia antara lain biru, silver, hitam, dan emas.

Komentar

Loading...