Apa Alasan Kyung Ri Tak Lakukan Operasi Plastik?

Apa Alasan Kyung Ri Tak Lakukan Operasi Plastik?

264

Kemarin, pada tayangan MBC ‘Radio Star, Kyung Ri Nine Muses menjelaskan bagaimana bisa orang berpikir dia melakukan operasi plastik pada wajahnya. Pada seuah scena menampilan foto kdari tahun ketiga ada sekolah tingginya hingga sang MC memebrikan komentar ada banyak kecurigaan Kyung Ri melakukan operasi plastic.

Apa alasan Kyung Ri tak lakukan operasi plastikMenanggapi komntar sang MC, Kyung Ri menjelaskan mengapa ia tak lakukan operasi plastic.

“Pada waktu itu, berat badanku sangat tinggi, jadi aku tidak punya kelopak mata ganda. Aku memulai debut ketika berusia 23. Kebanyakan orang memulai debut sekitar umur 21. Aku pulang ke rumah saat berusia 22 tahun dan ibuku berkata, ‘Aku pikir alasan debutmu sedang tertunda adalah karena kau tidak melakukan operasi plastik.” Katanya hingga menyebabkan seisi studio tertawa. Ia juga menceritakan pada waktu itu, berat badannya sangat tinggi dan juga ia tak memiliki kelopak mata ganda. Ia memulai debut ketika berusia 23 tahu dan padahal kebanyak orang memulai debut pada 21 tahun. Pada saat usianya 22 tahu, sang ibu berkata ‘Aku pikir alasan debutmu sedang tertunda adalah karena kau tidak melakukan operasi plastik.’

Kyung Ri mengeluh ketika melihat komentar netizen yang mengatakan bahwa ia melakukan operasi secara besar-besaran.

Menurut kalian bagaimana mengenai hal ini?

Komentar

Loading...