FanMeeting Suzy dan Kim Woo Bin Ditunda Tanpa Alasan yang Jelas

FanMeeting Suzy dan Kim Woo Bin Ditunda Tanpa Alasan yang Jelas

226

3 hari sebelum acara digelar, Fanmeeting yang akan dihadiri Suzy dan Kim Woo Bin bersama penggemar mereka di Cina telah ditunda.

FanMeeting Suzy dan Kim Woo Bin Ditunda Tanpa Alasan yang JelasAwalnya, Suzy dan Kim Woo Bin dijadwalkan untuk menghabiskan waktu bersama fans ‘Uncontrollably Fond’ pada Fanmeeting di Cina pada 6 Agustus mendatang. Namun, acara tersebut telah ditunda tanpa alasan jelas yang bisa diketahui.

Agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ menjelaskan bahwa pertemuan bersama fans telah ditunda karena sesuatu yang tak bisa ditahan. Pihaknya belum menerima apapun penjelasan maupun korespondensi dari pihak yang bertanggung jawab.

Beberapa dari mereka berspekulasi bahwa ketegangan yang sedang berlangsung antara Korea Selatan dan Cina mengenai TTHAD atau penempatan rudal mungkin menjadi penyebabnya.

Dengan ditundanya acara ini, penggemar semakin berharap Suzy dapat bergabung bersama rekannya di acara JYP Nation yang akan dimulai di Korea pada 6 dan 7 Agustus serta bertempat di Jamsil Indoor Stadium. Deretan grup dan soloist juga disebut-sebut akan hadir dalam meramaikan acara tersebut. Belum diketahui apakah konser ini merupakan permulaan tur seperti tahun-tahun sebelumnya.

Komentar

Loading...