Respon Mnet Tentang Kontroversi ‘Hit The Stage’

Respon Mnet Tentang Kontroversi ‘Hit The Stage’

741

Pada episode terbaru ‘Hit The Stage’ yang baru ditayangkan, Taemin SHINee mendapatkan peringkat pertama dalam konsep ‘devil’ karena penampilannya yang sangat mengejutkan dan luar biasa. Namun, hal sebaliknya yang terjadi pada para netizen. Netizen memberikan protes atas ketidak adilan, karena hanya Taemin yang menggunakan lagunya sendiri. Dan point berdasarkan mendapat vote kekuatan fandom?

Respon Mnet Tentang Kontroversi ‘Hit The Stage’Mendengar protes tersebut pihak Mnet akhirnya angkat bicara mengenai kontroversi acara terbaru ‘Hit The Stage’. Pihak Mnet memberikan penjelasan bahwa konsep dari program tersebut adalaha menunjukkan kreatifitas seorang artis dalam menampilkan performa mereka. Pihaknya hanya menentukan tema dan konsep per episode  dan para artis yang mengolah konsep sesuai dengan keinginan mereka. Mnet menghargai keputusan sang artis perihal performance mereka sendiri.

Untuk masalah system vote, perwakilan dari Mnet menjelaskan bahwa pihak porduser telah menjelaskan sebelumnya bahwa sistem vote tidak berdasarkan kekuatan fandom dan banyaknya voting penonton, melainkan ada juri yang ahli dalam bidang dance untuk menilai penampilan mereka.

“Juri tidak hanya menilai dari dance sang Artis melainkan Dance crew juga mereka nilai, bagaimana keselarasan antara kontestan dengan tim mereka. Kami hanya mencari 1 pemenang, tidak ada sistem eliminasi dan kami mengkasting Idol lain untuk menjadi kompetitor mereka disetiap episode” tambahnya.

Komentar

Loading...