Mengejutkan, Salah Satu Kontestan America’s Got Talent Hampir Terbunuh

Mengejutkan, Salah Satu Kontestan America’s Got Talent Hampir Terbunuh

209

Ryan Stok, seorang kontestan America’s Got Talent mengalami peristiwa yang terjadi di luar scenario. Ia tak sengaja tertembak oleh panah berapi pada saat pertunjukan dihadapan para penoton dan juri. Diacara yang disiarkan secara langsung tersebut, Ryan tak tampil seorang diri melainkan melibatkan kekasihnya Amber Lynn Walker. Pada scenario, Ryan menggigit sebuah papan target, sementara sang kekasih menembaknya dengan anak panah yang sudah dibakar api.

Mengejutkan, Salah Satu Kontestan America’s Got Talent Hampir TerbunuhHal tersebut bukannya membuat para penonton kagum, aksinya tersebut malah mebuat suasana tegang. Ryan nyaris celaka karena anak panah yang melesat tak mengenai target melainkan malah mengenai lehernya. Beruntungnya, anak panah itu tak sampai menancap di lehernya. Namun, ryan Nampak kewalahan memadamkan api di sekitar kerah bajunya.

“Aku baik-baik saja,” ujar Ryan saat diperiksa oleh sang host, Nick Cannon.

Usai insiden tersebut, ryan menuliskan di akun twitter pribadinya “Kami mengalami kecelakaan mala mini. Tapi saya sangat beruntung masih bisa selamat.”

America’s Got Talent (atau biasa disingkat sebagai AGT) adalah sebuah acara pencarian bakat yang merupakan adaptasi dari waralaba Got Talent yang dimiliki oleh Simon Cowell bersama perusahaan media SYCO. Mulai musim ketiga, America’s Got Talent memperebutkan hadiah berupa uang senilai$1.000.000 dan mempunyai acara sendiri di Las Vegas Strip. Setelah mulai tayang sejak tanggal 26 Juni 2006, kini America’s Got Talent telah memasuki musim kelima.

 

Komentar

Loading...