Ini Cerita Taeyang yang Terlihat Lebih Bahagia

Ini Cerita Taeyang yang Terlihat Lebih Bahagia

494

Salah satu meber Big Bang, Taeyang mengungkapkan kasih sayangnya yang mendalam terhadap para membernya, saat bertemu para media untuk ‘Big Bang 10th Anniversary The Exhibition A to Z’ kemarin.

Ini Cerita Taeyang yang Terlihat Lebih BahagiaSelama konferensi pers tersebut, para anggota Big Bang mengungkapkan bahwa Taeyang sering mengatakan betapa bahagianya dia saat ini. Taeyang kemudian menjelaskan alasannya bahwa mereka saat ini sedang dalam masa tur dan kami mendapatkan kesempatan untuk bertemu begitu banyak fans mereka.

Ia melanjutkan, pada saat hari-hari latihan, itu adalah mimpi besarnya untuk menjadi seorang penyanyi. Ia senang sekarang, karena merasa seperti ia telah memenuhi hal-hal yang ingin dilakukan setelah menjadi penyanyi. Ia juga sering berpikir bagaimana berharganyamerekai berlima sebagai teman dan keluarga, jauh dari soal musik dan pekerjaan yang mana pekerjaan mereka sebagai seniman

“Ketika kami duduk untuk makan bersama setelah acara, aku merasa sangat senang. Aku tidak bisa membantu banyak, tetapi aku berpikir mungkin jika tidak ada Big Bang, maka aku mungkin tidak akan menikmati makanan lezat dengan perusahaan besar tersebut.” Dia tertawa mengakhiri jawabannya.

Komentar

Loading...