Pesawat Kargo Tergelincir di Italia

Pesawat Kargo Tergelincir di Italia

168

Kecelakaan pesawat kembali terjadi. Pesawat yang diketahui untuk pengangkut barang dilaporkan tergelincir di landasan di bandara Italia, sebelum menabrak tembok pembatas dan melaju di jalanan. Jet kargo DHL itu melampaui batas landasan pacu di Bandara Orio Al Serio, Bergamo.

Pesawat Kargo Italia TergelincirPesawat yang terbang dari Paris, Prancis tersebut tergelincir hingga ke jalanan sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas. Dikutip dari Daily Mail, Jumat (5/8/2016), pesawat kargo ASL Airlines Boeing 737-400 yang disewa oleh perusahaan kurir DHL, terjepit di sebuah jalan lingkar bandara. Tim penanganan darurat kecelakaan di bandara itu langsung menuju lokasi kejadian. Serta mengevakuasi pesawat dengan bantuan alat berat, seperti derek raksasa.

Untungnya, insiden tersebut tak memakan korban jiwa. Awak kapal hanya mengalami luka ringan. Diduga, kejadian tersebut dikarenakan cuaca yang tidak bersahabat sehingga proses pendaratan gagal. Berdasar pihak bandara Orio, akibat insiden tersebut sejumlah penerbangan ditunda dan kembali dibuka pada pukul 06.45

Komentar

Loading...