Cerita Mengharukan Ra Mi Ran dan Tiffany ‘Girls Generation’

Cerita Mengharukan Ra Mi Ran dan Tiffany ‘Girls Generation’

351

Pada tanggal 5 Agustus kemarin di acara ‘Unnies’ Slam Dunk’, Tiffany ‘Girls Generation dan aktris cantik Ra Mi Ran berbagi cerita mereka mengenai bagaimana kesedihan mereka saat kehilangan orang tua pada saat masih berusia sangat belia.

Tiffany terharu melihat adegan saat Jessi bertemu dengan orang tunya, kemudian ia berkata bahwa ia harus selalu berlaku baik kepada bibinya.

Cerita Mengharukan Ra Mi Ran dan Tiffany ‘Girls Generation’“Ibuku meninggal saat aku kelas 6 SD. Aku baik – baik saja sekarang, tapi rasanya masih sedikit sedih. Karena ada kenangan, dan mereka sangat berharga untukku.” Jelasnya.

Kemudian Ra Mi Ran merespon Tiffany dan mulai menceritakan tentang dirina bahwa Ayahnya meninggal saat dirinya berusia 2 tahun sehingga ia tidak tahu dan tidak ingat wajah ayahnya. Ia hanya bisa melihat fotonya saat melakukan penghormatan hari meninggal sembari berfikir bahwa itu adalah ayahnya. Hanya hal itu yang Ra Mi Ran tahu dan juga ia merasa benar-benar tidak tahu bagaimana rasanya memilki ayah.

Cukup menyedihkan ya? Hal yang semakin membuat mereka sedih adalah setelah emreka mendapatkan kesuksesan di usia yang masih muda ini, orang tua mereka sudah tiada dan mereka hanya bisa mendoakan.

Komentar

Loading...