U.Ji Alami Masa Sulit Setelah Meningalkan EXID

U.Ji Alami Masa Sulit Setelah Meningalkan EXID

530

2 Agustus lalu dalam siaran ‘Girl Spirit’, kelompok B dipersiapkan untuk showcase dan individual stage. Dan kontestan pertama yang diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya adalah U. Ji BESTie. Namun, sebelum naik ke panggung, ia bercerita singkat tentang yang ia lakukan bersama anggota EXID yang lain di hari-hari traineenya. U.Ji bercerita bahwa ia menjadi seorang trainee selama 4 tahun mulai ia berusia 19 than dengan tujuan memulai debut sebagai penyanyi. Ia memulai debut dibawah nama EXID pada tahun 2012 dan dipromosikan selama satu bulan.  namun akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan perusahaan karena ia sempat berfikir tidak pernah menjadi penyani lagi.

U.Ji Alami Masa Sulit Setelah Meningalkan EXID“Aku pikir mustahil bagiku untuk menjadi seorang penyanyi. Tapi penyesalan tetap ada dalam diriku. Saat itulah aku menyadari. Bahwa aku tak boleh putus asa untuk menjadi seorang penyanyi. Jadi aku memulai debut lagi di bawah BESTie . Pada awalnya, tidak ada komentar. Tapi ketika EXID berhasil, banyak yang mengatakan aku mengkhianati EXID dan memanggilku ‘pengkhianat’. Aku membaca semua komentar kebencian.” Lanjut U. Ji.

Namun dari hal tersebut, ia mencoba dengan pemikiran yang positif yakni, setelah ia memenuhi impiannya, ada perasaan lebih positif intuk menyeimbangkan masa sulit sebelumnya. Ia sangat dekat dnegan Hani, sampai waktu tidur pun ia menghabiskan waktu bersama-sama. Ia juga berharap bahwa orang akan melihat BESTie dan EXID secara terpisah.

Komentar

Loading...