Beberapa Idol Pria Ini Sukses Membuat Kesan Pertama

Beberapa Idol Pria Ini Sukses Membuat Kesan Pertama

1976

Salah satu forum diskusi Pann, sempat membicarakan ketampanan atau visual dari beberapa idol-idol pria. Namun pada kali ini, netizen mebicarakan mengenai idol pria yang sukses membuat kesan pertama atau yang membuat para fans bisa jatuh hati saat melihat mereka. Siapakah mereka? Adakah idol favorit mu? Berikut beberapa daftar idol-idol tersebut.

  1. Junior GOT7

1. Junior GOT7 Lahir 22 September 1994. Lebih dikenal dengan Jr atau Junior. Karena memiliki nama yang sama dengan pendiri JYP Entertainment Park Jin Young (JYP), itulah sebab dia diberi namA panggung Junior dengan arti dia adalah JYP versi junior.  Ia sempat berperan sebagai Jung Ui Bong dalam drama “Dream High 2” (KBS2) bersama JB, Jinwoon, Kang Sora, Hyolyn, Ailee, dll. dan memulai pre debut pad tahun 2012.

  1. D.O EXO

2. D.O EXOD.O. lahir di Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 12 Januari 1993. D.O. dimasukkan ke dalam SM Entertainment saat SM Casting System pada tahun 2010 setelah memenangkan kompetisi menyanyi. Ia diperkenalkan sebagai anggota EXO pada 30 Januari 2012. Pada tahun 2014, D.O. resmi menjadi aktor dengan nama Do Kyungsoo. Film layar lebar perdananya berjudul Cart akan tayang di TIFF, Toronto. Sementara drama yang dibintanginya, It’s Okay, That’s Love, tayang di stasiun televisi SBS.

  1. V BTS

3. V BTSKim Taehyung merupakan seorang penyanyi dan juga aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 30 Desember 1995.  Kim Taehyung mempunyai adik perempuan dan juga adik laki-laki. Ia merupakan penyanyi yang tergabung dalam group penyanyi Korea yang bernama Bangtan Boys, Kim Taehyung sekarang ini lebih dikenal dengan nama panggung V. Sebelumnya Kim Taehyung sempat disarankan 3 nama panggung ini yaitu Six, Lex, dan V.

Bagaimanakah mereka menurutmu? Selain 3 idol diatas, masih ada idol dengan kesan pertama yang cukup indah pilihan netizen berdasar forum diskusi Pann, yakni Jaehyu NCT, DK Seventeen dan Changsub BTOB.

Komentar

Loading...