Smartwatch Samsung Galaxy Gear S3 akan Rilis di IFA 2016

Smartwatch Samsung Galaxy Gear S3 akan Rilis di IFA 2016

284

Smartwatch Samsung Galaxy Gear S3 akan segera dirilis pada awal September mendatang dalam pegelaran  IFA 2016 yng akan menjadi generasi penerus dari perangkat jam pintar sebelumnya, Samsung Galaxy Gear S2. Bedanya, Samsung Gear S3 memiliki tampang sporty dan lebih rapi. Jika S2 memiliki ketevalan 11.4 mm, Gear S3 akan memiliki design yang lebih menarik  dan lebih tipis.

Smartwatch Samsung Galaxy Gar S3 akan Rilis di IFA 2016Dalam segi hal fitur, diprediksi akan tetap seperti pada Gear S2 yang bisa diguakan oleh pejalan kaki atau pelari yang membutuhkan informasi mengenai tempat yang ingin dituju. Tak hanya itu, fitur yang diharapkan dari jam pintar ini adalah kompabilitasnya dengan system android dan iOS seperti perangkat sejenisnya yang lain, yang telah mendukung fitur tersebut. Dilansir dari tech insider, Gear S3 melengkapi perangkatnya dengan system operasi tizen dan prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz. Prosesornya masih sama dengan versi Gear sebelumnya namun dengan peingkatan performa.

Selain masalah dalam konektivitas, Gear S3 diharapkan akan memiliki strap yang beragam. Karena jika dibandingkan dnegan adroid wear yang lain, nampaknya Samsung harus berusaha untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini. Menurut kabar yang beredar, Gear S3 akan dijual dipasaran dnegan harga USD299 atau 3.8 juta.

Komentar

Loading...