Aplikasi Ini Bisa Jelajahi Himalaya dengan Cepat

Aplikasi Ini Bisa Jelajahi Himalaya dengan Cepat

160

Verne: The Himalayas merupakan aplikasi terbaru yang diluncurkan oleh Google. Dengan aplikasi ini kita bisa menjelajah pegunungan Himalaya bersama dengan manusia salju yang selama ini biasa kita kenal dengan nama Yeti.

Aplikasi ini sangat disarankan untuk anak-anak untuk menjelajahi dan mempelajari lebih banyak informasi mengenai berbagai area penting di Himalaya. Creative Labs dari Google memanfaatkan koleksi gambar 3D yang banyak dari Google Maps untuk tujuan pendidikan.

Aplikasi Ini Bisa Jelajahi Himalaya dengan CepatDikutip dari Digital Trends hari Senin kemarin,perwakilan dari Creative Labs Google, Amar Gandhi dan J. R Schmidt mengatakan bahwa sebagian orang mulai bertanya apakah gambar 3D ini bisa digunakan anak-anak dengan sedikit lebih menyenangkan untuk belajar mengenai dunia. Mereka mulai bermain dengan prototype bahkan bertukar pikiran dengan anak-anak mereka sendiri untuk mendapatkan inspirasi mngenai rasa ingin tahu anak-anak.

Dalam aplikasi ini, pemain bisa mengontrol Yeti yang bernama Verne untuk bertualang di Himalaya. Semua pemandangan alamnya berasal dari gambar 3D yang ada di Google Maps.

Berbekal dengan peta kecil yang ada di aplikasi tersebut, kit bisa melihat beberapa tempat menarik di Himalaya. Beberapa diantaranya adalah pemandangan Hillary Step, pemandangan dari atas, dan berbagai foto 360 derajat seperti  Everet Base Camp. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi fitur speaker yang bisa meberikan tambhaan informasi penting. Tertarik mencoba aplikasi ini? Kita sudah bisa mengunduh Verne: The Himalayas di toko aplikasi Android, Google Play Store.

Komentar

Loading...