Nasehat G-Dragon untuk Para Trainee

Nasehat G-Dragon untuk Para Trainee

533

Saat melakukan interview dengan majalah Vogue China, G-Dragon bercerita sedikit tentang masalah pribadinya beberapa tahun yang lalu yang ia habiskan di YG.

Nasehat G-Dragon untuk Para Trainee“Aku mendapat kesempatan untuk berdiri di atas panggung dengan banyak seniman senior yang ada di YG, dan tentu saja aku memperoleh pengalaman luar biasa di panggung. Aku juga belajar bagaimana cara menulis dan terus menulis tentang musik. Hari-hari itu telah membuatku menjadi siapa aku di hari ini.” Kata G-Dragon.

Ia juga menambahkan beberapa saran kepada para trainee yang memendam impian untuk terjun ke dunia hiburan. Ia mengatakan bahwa yang paling penting adalah mengetahui apa yang kita kuasai, kita harus percaya diri sendiri, menantang diri sendiri, dan mendorong diri sendiri sampai akhir. Itulah satu-satunya cara agar kita berhasil. Daripada menjadi trainee yang tergantung pada sistem dan pencipta, trainee harus bekerja sama untuk melakukan apapun yang mereka bisa dan mengejar mimpinya kita harus memikirkan proses ini, tidak hanya bekerja pada sesuatu yang kita nikmati. Keberhasilan itu tergantung pada seberapa banyak kita menikmati dan seberapa banyak kita bersedia untuk masuk kedalamnya. Keberuntungan akan mengikuti juga. Bagaimana, setujukah kamu dengan pendapat salah satu personil Big Bang yang sering tampil atraktif ini?

Komentar

Loading...