Asyiknya Bercerita dan Asah Kreatifitas dengan Steller

Asyiknya Bercerita dan Asah Kreatifitas dengan Steller

142

Steller, merupakan aplikasi jejaring social yang mulai dikenal sejak awal tahun ini. Jejaring sosial ini hampir seperti instagram yang menyediakan fitur bagi penggunanya untuk berbagi foto dan gambar namun ditambahkan dengan fitur ‘tutur teks’ yang menggugah. Tak ayal bila kebnayakan platform ini diisi oleh postingan foto-foto yang indah ala fotografer.

Asyiknya Bercerita dan Asah Kreatifitas dengan StellerMeskipun berisi album foto yang bercerita, menueurt Dita W. Yolashasanti, pengguna Steller pertama di Indonesia, menurutnya bukan berarti Steller hanya layak digunakan oleh fotografer atau orang yang hobi mencorat-coret gambar. Ia juga mengungkapkan bahwa Instagram dan Steller memiliki cara bermain yang mirip namun tentusaja Stellar memilki perbedaan dan juga memilki beberapa kelebihan. Menurut Dita, Steller mengajak penggunanya bercerita lewat foto, video dan text. Bila dibandingkan dengan seperti Instagram, jejarng sosial itu terbatas oleh satu postingan atau waktu bila berbentuk video.

Dikutip dari CNNIndonesia, Dita juga menjelaskan, “Kita bisa bebas bercerita dari halaman ke halaman dengan ilustrasi foto dan video. Buat yang suka membuat tutorial seperti saya, format Steller ini pas banget. Ada text untuk membahas proses dan ada video untuk menunjukkan cara. Bentuknya yang seperti buku juga jadi daya tarik sendiri. Seolah semua orang dengan mudah bisa mem-publish cerita sendiri.”

Komentar

Loading...