Apple MacBook Pro 2016, Akan Meluncur dengan Layar OLED dan Fingerprint

Apple MacBook Pro 2016, Akan Meluncur dengan Layar OLED dan Fingerprint

210

Salah satu produk andalan Apple, Macbook Pro yang diharapkan oleh para fanboy akan diperkenalkan tahun ini yang mana mengusung fitur-fitur baru yang akan sangat dinanti dan belum pernah ada di produk MacBook Apple generasi terdahulunya.

Apple MacBook Pro 2016, Akan Meluncur dengan Layar OLED dan FingerprintMenurut kabar yang beredar, generasi penerus Macbook Pro akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini. Tak hanya itu, kabar tentang fitur-fitur yang akan diusung oleh Macbook Pro ini juga berhembus kencang. Kabarnya MacBook Pro terbaru ini akan dilengkapi dengan Touch ID yang akan terletak pada tombol power serta layar sentuh sensitive OLED function key. Sebelum kabar ini uncul, kabar serupa juga pernah beredar tentang penggunaan layar OLED function key dan fingerprint. Penerapan fingerprint diketahui berkat ditemukannya indikasi di dalam macOS yang turut serta menyertakan sensor fingerprint ke MacBook berikutnya.

Selain adanya fitur Touch ID, Macbook kabarnya juga akan dilengkapi dengan dukungan USB-C dan removable MagSafe charging port, seperti yang telah diusung oleh produk sejenis, MacBook 12 inci.

Belum tersiar kabar apakah Apple juga akan merilis MacBook Air generasi baru dengan fitur-fitur yang mutakhir atau hanya sekedar meluncurkan MacBook Pro saja. Nampaknya semua berita ini akan terjawab dalam waktu dekat  setelah Apple merilis macOS terbaru yang diberi nama ‘Sierra’.

Komentar

Loading...