Ini Tanda Kamu Perlu Konsumsi Air Lemon

Ini Tanda Kamu Perlu Konsumsi Air Lemon

169

Kita semua tahu bahwa lemon sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Kandungan antioksidan yang terdapat dalam lemon dapat menjaga stamina tubuh sehingga tubuh tetap fit. Tak hanya itu, lemon juga data meningkatkan kekebalan tubuh sehingga kamu bisa terhindar daripenyakit berbahaya. Terkadang, kita tidak sadar jika tubuh kita mengirimkan sinyal yang kut saat membutuhkan asupan nutrisi yang tepat. Jangan pernah mengabaikanna yaa. Nah, berikut ini beberapa tanda jika tubuhmu perlu nutrisi dari air lemon.

Ini Tanda Kamu Perlu Konsumsi Air Lemon

1. Jerawat

Ketika kamu berjerawat, cobalah minum air lemon. Karena kadungan vitamin C dlam lemon bisa membantu menghindarkan kita dari jerawat. Minum setiap hari jika inginmerawt dan menjada kulit bebas jerawat dan sehat.

2. Merasa lelah

Jika kamu merasa lelah padahal tak melakukan aktifitas yang terlalu berat, ini menunjukkan kamu kekurangan nutrisi. Nah, air lemon akan membantu tubuh lebih fit dan segar.

3. Flu

Flu menunjukkan bahwa daya tahan tubuh sedang menurun. Kandungan vitmin C dalam air lemon juga akan meningkatkan kekebalan tubuh dan membentuk system imun loh.

4. Mood berantakan

Mood yang tidak menentu adalah tanda jika kamu mengalami stres. Minum air lemon akan membuat kamu relaks dan santai. Minum di pagi hari selama satu minggu dan lihat perbedaannya.

Nah itu tadi ya beberapa tanda bahwa tubuh kamu sedang memerlukan nutrisi, terutama vitamin C yang ada dalam lemon. Jika kamu memiliki gangguan pencernaan, konsultasikan hal ini bersama dokter kamu. Semoga bermanfaat.

Komentar

Loading...