Bagaimana Nasib Film Unexpected Love, Jika THAAD Masih berlanjut?

Bagaimana Nasib Film Unexpected Love, Jika THAAD Masih berlanjut?

450

Isu hubungan Korea dan China yang santar dikabarkan belum bisa bisa membaik dikarenakan adanya THAAD (Terminal High Altitude Area Defense) beberapa fiml yang diproduksi atau dibintangi oleh Korea nampaknya akan mengalami penundaan atau bahkan gagal tayang. Untungnya, hal ini tidak berdampak untu Fil ‘Unexpected Love’ atau disebut juga ‘Kite Flying’ karena telah mendapatkan persetujuan untuk melakukan premiere dan tidak mengalami hambatan yang serius.

Bagaimana Nasib Film Unexpected Love, Jika THAAD Masih berlanjutSebelumnya, telah beredar berita bahwa State Administration of Radio, Film and Televsion menyebutkan bahwa issue bahwa film tersebut telah disetujui dan faktanya bahwa tidak ada alasan untuk film tersebut mendapatkan respon engatif dari masyarakat China. Film Unexpected Love telah dinyatakan lolos tayang dan telah memilih tanggal tayang dan kemungkinan Film ini akan tayang di penghujung tahun ini.

‘Kite Flying’ atau ‘Unexpected Love’ diperankan oleh Lay EXO, Krystal f(x), UNIQ Yibo, Wang Yibo, dan aktor Park In Hwang. ‘Unexpected Love’ atau ‘Kite Flying’ bercerita tentang kisah cinta antara Lay yang berperan sebagai penyanyi asal Cina, bersama Krystal yang merupakan seorang penari dari Korea. Karena berbagai perbedaan budaya dan kebiasaan, keduanya justru saling jatuh cinta.

Komentar

Loading...