Leeteuk ‘Super Junior’ Bagikan Tips Berikan Tips Agar Group Bisa Bertahan Lama

Leeteuk ‘Super Junior’ Bagikan Tips Berikan Tips Agar Group Bisa Bertahan Lama

386

Pada saat melakukan rekaman program terbaru KBS CoolFM ‘Super Junior the Radio’, salah satu member boygrup Super Junior,Leeteuk memberikan tips tentang bagaimana sebuah group K-Pop dapat terus bertahan bersama-sama hingga waktu yang lama.

Leeteuk ‘Super Junior’ Bagikan Tips Berikan Tips Agar Group Bisa Bertahan LamaSaat segmen Q&A yang dihadiri oleh bintang tamu boygroup UP10TION, mereka bertanya kepada Leeteuk apa strateginya agar sebuah group dapat bertahan lama. Leader dari Super Junior tersebut menjawab, “Aku selalu mengatakan ini ke banyak group. Tidak peduli betapa marahnya kalian atau betapa frustrasinya kalian, selama kalian tidak menyebutkan kata-kata ‘sudahlah’, maka itu akan baik-baik saja.” Ia juga menambahkan, bahkan ketika mereka sedang marah dan ingin mengatakan  hal-hal seperti ‘mari kita menyerah, mari kita menghentikannya, mari kita sudahi semuanya’, grup kalian harus tetap sabar. Selama kalian tidak mengatakan kata-kata seperti itu, kalian dapat bertahan lama.

Sementara itu, pada tahun ini boygrup super Junior memang telah mencapai usia 11 tahun. Bagaimana menurut kalian? Ternyata memang boygrup yang satu ini memangkompak ya,meskipun sebagian dari membernya ada yang menjalani wamil hingga melakukan solo karier sebagai actor.

Komentar

Loading...