Sangmin Keluar dari ‘Boys24’, Penonton akan Lakukan Votting Lagi

Sangmin Keluar dari ‘Boys24’, Penonton akan Lakukan Votting Lagi

711

Program Mnet yang bertajuk ‘Boys24’ telah berakhir pada tanggal 6 Agustus lalu dan didapatkan 24 finalis yang akan melanjutkan kompetisi mereka untuk bersaing dalam debut sebagai boygrup baru.

Keluar dari ‘Boys24’, Fans akan Lakukan Voting Lagi untuk SangminNamun kabar yang cukup mengejutkan datang dari leader Unit Sky, Sangmin yang kabarnya tidak dapat melanjutkan kometisi yang telah diikutinya bersam 23 orang finalis yang lain. Menurut kabar yang beredar, Sangmin memutuskan untuk keluar karena ada masalah personal, ynga berhubungan dengan kesehatannya. Dan setelah didiskusikan, pihak Mnet menghormati keputusan Sangmin.

Dan utuk menggantikan posisi Sangmin, Mnet akan kembali membuka online votting untuk membawa kembali bukan hanya 1 kontestan yang sebelumnya telah tereliminasi, melainkan 5 orang kontestan. Jadi total 28 finalis akan memulai kopetisi mereka dipanggung mulai pada tanggal 22 September mendatang.

Votting dilakukan via online pada alamat website http://boys24.mnet.com/ dan akan mulai dilakukan pada tanggal 10-15 Agustus. Dan kemudian hasilnya akan diumumkan pada tanggal 16 Agustus mendatang. Bagaimana menurut kalian tentang adanya kabar ini?

Komentar

Loading...