Cegah Kolestrol dan Diabetes, Minum Saja Jus Labu

Cegah Kolestrol dan Diabetes, Minum Saja Jus Labu

210

Seperti yang telah kita ketahui, kolestrol yang tinggi dalam tubuh dapat menyebabkan penyakit komplikasi yang serius. Ketika kadar kolestrol dalam tubuh semakin tinggi, maka arteri akan tersumbat  dan menghalangi aliran darah ke berbagai organ. Ini akan berakibat kerusakan jaringan dan bahkan kegagalan organ.

Cegah Kolestrol dan Diabetes, Minum Saja Jus LabuDikutip dari boldsky.com, salah satu penyakit yang disebabkan oleh kolesterol dan kadar gula yang tinggi adalah diabetes. Yang merupakanpenyakit metabolic yang belum ditemukan obatnya. Namun gejalanya dapat dikontorl dengan perubahan gaya hidup yang sehat. Berikut ada satu tips yang bisa anda coba untuk mencega timbulnya penyakit ini.

Yang anda perlukan hanyalah 4-5 potong labu, 250 ml air dan 1 sendok makan madu sebagai pemanis. Kemudian semua bahan diblender menjadi satu dan siap untuk dikonsumsi. Jus ini disarankan untuk dikonsumsi setiap pagi setidaknya selama satu hlan sebelum sarapan untuk hasil yang maksimal.

Jus ini  diyakini memilki  kemampuan untuk melarutkan partikel kolesterol berlebih dalam tubuh dan menghilangkannya dari arteri. Tak hanya itu, jus ini juga akan melancarkan serta meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Selain itu minuman ini akan mengatur kadar glukosa darah dan mencegah diabetes. Tak hanya itu, pola hidup yang sehat dan rutin berolahraga dapat mendukung hidup yang sehat dan bebas kolestrol serta diabetes.

Komentar

Loading...