Mengejutkan, Pre Order Samsung Galaxy Note 7 Pecahkan Rekor

Mengejutkan, Pre Order Samsung Galaxy Note 7 Pecahkan Rekor

210

Setelah dirilis pada beberapa hari yang lalu, pihak perusahaan Samsung mulai membuka system pemesanandi berbagai negara bagi anda yang ingin memiliki smartphone keluaran terbaru ini. Pesona dari phablet ini memang dapat mencuri minat dari berbagai kalangan, dimana para petinggi Samsung memprediksikan jika penjualan perangkan smartphone ini akan mendulang sukses dan benar saja, setelah dibuka system pre-order di Korea Selatan, Galaxy Note 7 kebanjiran peminat.

Mengejutkan, Pre Order Samsung Galaxy Note 7 Pecahkan RekorKabarnya perusahaan telah menerima lebih dari 200.000 pesanan untuk ponsel ini hanya dalam waktu dua hari saja. Ini bukan merupakan angka yang kecil, bahkan mencapai dua kali lipat jika dibandingkan dengan pre-order Galaxy S7. Tentu saja ini menjadi prestasi yang membanggakan karena ponsel pintar ini sukses di negaranya sendiri. Hal ini bisa tercapai karena  Samsung bisa dibilang cukup agresif dalam bidang mempromosikan produk ini terutama dinegaranya. Tak hanya itu, hal ini juga didorong oleh factor penawaran Samsung yang meberikan beberapa pilihan penjualan bagi konsumen.

Pada pre order kali ini, Samsung juga memberikan Samsung Gear Fit 2 secara gratis yang memiliki harga 198.000 Won atau setara dengan Rp2,3 jutaan. Selain itu, Samsung juga memberikan diskon 50% untuk perbaikan layar, serta gift card senilai 100,000 Won atau setara dengan Rp 1,1 jutaan yang bisa digunakan berbelanja di Samsung Pay Mall.
kelak pada tanggal 19 Agustus mendatang Smartphone ini dijadwalkan akan dirilis secara global. Sementara itu, di Indonesia sendiri pre order Galaxy Note 7 sudah dimulai sejak tanggal 5 hingga 21 Agustus mendatang dengan kisaran harga sekitar 9.8 jutaan dan juga sama seperti di negaranya, Samsung juga menyertakan bonus Fast Charging Battery Pack, Gear VR, dan Gear Fit 2 dalam masing-masing paket penjualan.

Komentar

Loading...