Akan Diluncurkan Bulan Depan, Benarkah Apple Watch 2 Dilengkapi dengan Barometer dan...

Akan Diluncurkan Bulan Depan, Benarkah Apple Watch 2 Dilengkapi dengan Barometer dan GPS?

318

Apple Watch, jam tangan pintar keluaran pertama dari Apple merupakan perangkat yang telah meraih kesuksesan di pasaran. Meskipun banyak produk smartwacth terbaru lainnya, tapi popularitas Apple Watch belum menurun dan bahkan semakin membaik. Bisa dilihat, saat ini banyak sekali perusahaan yang mulai merambah ke bisnis jam tangan pintar ini karena peluah usahanya yang menjanjikan.

Berita sebelumnya telah dikabarkan bahwa pihak Xiaomi akan meluncurkan smartwatch miliknya dengan harga yag terjangkau, dan kali ini ada berita terbaru dari analis terkemuka, Ming-Chi yang memberikan pendapatnya mengenai produk terbaru dari Apple ini. Ia mengungkapkan bahwa jika Apple akan meluncurkan 2 model smartwacth di tahun ini, yang mana salah satu dari model ini akan menjadi versi update dari Apple Watch generasi yang sebelumnya. Sementara satu model lainnya akan menjadi  Apple Watch 2 yang memilki fitur-fitur teranyar seperti kemampuan tentang pemetaan yang mumpuni.

Akan Diluncurkan Bulan Depan, Benarkah Apple Watch 2 Dilengkapi dengan Barometer dan GPSModel pertama dari smartwatch yang akan diluncurkan pada tahun ini memberikan penawaran berupa beberapa perbaikan biasa dari generasi yang sebelumnya, seperti penggunaan chipset TSMC (proses 16nm) dan akan mengantongi sertifikat tahan air yang lebih ditingkatkan lagi. Sementara untuk model yang kedua, atau yang diberi nama Apple Watch 2 akan mengusung design yang tak jauh berbeda dari generasi yang sebelumnya. Tapi pada model kedua ini kabarnya akan dilengkapi dengan fitur GPS dan barometer yang tentunya akan menawarkan fitur pelacakan lokasi yang lebih baik, jarak tempuh dan mengukur ketinggian. Tentu saja, fitur ini sangat menarik dan berguna untuk anda yang mencintai aktivitas outdoor.

Komentar

Loading...