Disney Mix, Aplikasi Messaging untuk Keluarga

Disney Mix, Aplikasi Messaging untuk Keluarga

175

Saat ini, nampaknya semakin hari semakin banyak  aplikasi, terutama messaging yang menawarkan fitur unik dan bersaing misalnya Snapchat dan lain-lain. Dan baru-baru ini hadir sebuah aplikasi messaging terbaru yang bernama Disney Mix yang memiliki segudang fitur unggulan.

Disney Mix, Aplikasi Messaging untuk KeluargaDidengar dari namanya, sudah bisa ditebak aplikasi yang dirilis oleh Disney ini memang aplikasi yang cocok untuk keluarga, utamanya komunikasi antar keluarga. Yang dimaksud dari komunikasi antar keluarga disini adalah aplikasi yang pada dasarnya muncul dengan fitur tertentu seperti alat moderasi yang akan memungkinkan orang tua untuk membantu aktivitas obrolan untuk menjaga hal yang baik-baik dan ramah. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan pengingat dalam aplikasi bagi penggunanta untuk menghormati dan tidak saling mengganggu pengguna lain. Disney akan mendorong penggunanya untuk mengirimkan feedback atau umpan balik jika mereka berpikir alat ini kurang baik.

Aturan dan regulasi yang diberlakukan Disney tetap berdampingan dimana aplikasi seperti ini akan datang dengan membawa fitur yang menyenangkan. Misalnya saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai stiker yang hampir menampilkan semua barang-barang yang identik dengan Disney. Sang pengguna juga dapat merancang kostum avatar mereka sendiri, sehingga mereka menghasilkan meme mereka sendiri, bisa bermain game dan masih banyak fitur lain.

Kedepannya, pihak Disney memngumumkan rencana mereka untuk memasukkan lebih banyak fitur pada masa yang akan datang, seperti sharing foto  dan video. Dari semua fitur yang telah diluncurkan dan direncanakan, tentu saja maksud dari Aplikasi Disney Mix ditujukan untuk anak-anak dan remaja yang masih tetap berada dibawah pengawasan orang tua. Jika anda penasaran dan mungkin saja aplikasi ini bisa diterapkan di keluarga anda, aplikasi inisudah bisa diunduh di iTunes App Store dan juga Google Playstore secara cuma-cuma.

Komentar

Loading...