Park Jimin Konfirmasi Comeback pada Bulan Ini

Park Jimin Konfirmasi Comeback pada Bulan Ini

301

Park Jimin telah melakukan debut Solo pada bulan April tahun lalu dengan lagunya yang berjudul ‘Hopeless Love’. Satu tahun kemudian seusai debut secara solo, saat ini Park Jimin tengah dikonfirmasi akan mempersiapkan album solo erbarunya. Hal ini juga diklarifikasi oleh pihak JYP Entertainment yang mengkonfirmasi  tentang comeback karir solo dari Park Jimin.

Park Jimin 15 Konfirmasi Comeback pada Bulan IniAgensi yangmenaungi Park Jimin, JYP Entertainment juga menjelaskan detail bahwa Park Jimin akan segera comeback pada pertengahan Bulan ini. Pihaknya juga menerangkan bahwa Park Jimin lahir sebagai pemenang ‘K-Pop Star’ pada tahun 2012 lalu dan debut bersama Baek Yerin dengan memberntuk duo 15&. Sementara itu, teman satu timnya, Baek Yerin juga baru saja melakukan comeback pada bulan lalu dengan lagu yang bertajuk ‘Bye Bye My Blue’.
park Jimin adalah idol KPop yang tergolong masih muda, karena pada tahun ini ia masih berusia 19 tahun. Awal karirnya di industry hiburan Korea adalah sebagai pemenang utama pada acara K-Pop Star. Pada 19 September 2012, Jimin mengumumkan debut duetnya dengan Baek Yerin dengan nama grup 15& dan merilis single yang bertajuk “I Dream”.

Komentar

Loading...