Posting Foto Ini di Akun Media Sosial, Chaeyoung TWICE Diserbu Komentar Pedas...

Posting Foto Ini di Akun Media Sosial, Chaeyoung TWICE Diserbu Komentar Pedas oleh Netizen

3103

Salah sau member muda dari girl grup TWICE, Chaeyoung, saat ini tengah diserbu oleh netizen dengan komtar-komentar yang pedas karena postingan diakun media social pribadi miliknya. Berawal dengan bocorya akun private mlik Jisoo ‘Black Pink’ dan kemudian mengarah ke akun naver yang diduga merupakan milik member TWICE, Chaeyoung.

Pada akun jejaring social tersebut dapat dilihat bahwa Chaeyoung mengunggah sebuah foto karangan bunga dan juga ia menuliskan caption yang isinya bahwa ia mendapat bunga tersebut dari orang asing yang menurutnya tak berarti. Ini juga diperkuat dengan screencapture dari salah seorang netizen yang melihat kesamaan bunga yang diunggah dengan bunga yang dipegang oleh Caheyoung saat fanmeeting.

Posting Foto Ini di Akun Media Sosial Pribadi, Chaeyoung TWICE Diserbu omentar Pedas oleh NetizenHal itulah yang kemudian membuat para netizen marah dan berbondong –bondong memaksa agar Chaeyoung keluar dari girl group nya, TWICE karena dianggap tidak menghargai  pemberian dari fansnya. Diakun instagram resmi miliki Chaeyoung, mereka juga memberikan komentar-komentar yang pedas di foto-foto Chaeyoung.

Namun dari para penggemaranya, memberikan dukungannya untuk Chaeyoung dan mengatakan bahwa bunga yang dipegag oleh Chaeyoung pada saat fanmeeting berbeda dengan bunga yang dimaksud. Dan hingga kabar ini muncul. Belum ada klarifikasi dari JYP Entertainment apakah akun tersebut memang milik Chaeyoung atau bukan.

Komentar

Loading...