Akhirnya Kim Hyun Jong Memenangkan Gugatan dengan Mantan Kekasihnya

Akhirnya Kim Hyun Jong Memenangkan Gugatan dengan Mantan Kekasihnya

647

Pada tanggal 10 Agustus kemarin, Pengadilan Pusat Seoul mengumumkan hasil dari persidangan akhir mereka atas kasus Kim Hyun Joong dan sang mantan kekasih. Setelah melalui perdebatan yang cukup panjang, Kim Hyun Joong dinyatakan memenangkan kasus yang diajukan oleh sang mantan kekasih. Mulanya, mantan kekasih Kim Hyun Joong, nona Choi, menuntut Kim Hyun Joong untuk membayar kerugian sebesar 1.6 miliar won atau sebesar 19 miliar rupiah dikarenakan tekanan psikologis yang di alami dan kerugian yang didapatkan.

Akhirnya Kim Hyun Jong Memenangkan Gugatan dengan Mantan KekasihnyaSetelah persidangan ini berakhir. Pasalnya justru Kim Hyun Joong yang memenangkan kasus ini dan pengadilan meminta nona Choi agar membayar uang tunai sebesar 100 juta Won (1,2 miliar Rupiah) pada Hyun Joong dengan tuduhan perusakan karakter, tekanan psikologis, pemerasan dan penipuan yang telah ia lakukan.

Sebenarnya kasus ini telah dimulai sejak dua tahun lalu. Saat ini nona Choi mengajukan gugatan terhadap Kim Hyun Joong dengan tuduhan tindak kekerasan yang dilakukan pada dirinya. Hingga akhirnya mantan kekasih Kim Hyun Joong tersebut hamil dan setelah dilakukan tes DNA,terbukti bahwa nona Choi telah mennadung buah hatinya dengan Kim Hyun Joong. Saat ini, setelah kasus ini berakhir, nona Choi bersama-sama mendapatkan hak asuh anak mereka yang masih balita.

Komentar

Loading...