Akan diluncurkan Awal September Mendatang, Ini Tampilan Sony Xperia XR

Akan diluncurkan Awal September Mendatang, Ini Tampilan Sony Xperia XR

307

Tak lama setelah kabra bahwa Sony akan merilis smartphone model terbaru,beberapa hari yang lalu penampakan dari handset ini telah dapat dilihat secara online. Perangkat ini diberi nama Xperia F8331 dan kabarnya akan dirilis pada tanggal 1 September 2016. Berita ini terseba melalui akun jejaring social Twitter, @OnLeaks yang sering membocorkan berita terbaru seputar gadget. Menurut jejaring social tersebut nama asli dari perangkat ini adalah Sony Xperia XR, yang mana model dari smartphone tersebut juga diunggah.

Akan diluncurkan Awal September Mendatang, Ini Tampilan Sony Xperia XRKabarnya smartphone ini akan memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan Xperia X maupun Xperia X Perfomance. Dimensi dari smartphone ini 146.4 x 71.9 x 8.1. Sedangkan untuk display, Xperia XR ini memiliki ayar seluas 5 inci dengan resolusi FHD 1080p. Selain itu, perangkat ini diketahui akan memiliki port USB Type C yng berada di bawah. Dua speaker juga terdapat dalam perangkat ini yang terletak di bagian sisi bawah dan tas, kamera utama yang dilengkapi dengan dual tone LED flash. Pada kabar sebelumnya, perangkat ini akan didukung dengan video record 4K dari kamera depan maupun kamera belakang. Namun belum tahu tentang kebenaran kabar ini.

Anda penasaran? Sabar dulu ya, smartphone ini akan segera diluncurkan pada saat IFA, pada bulan September mendatang yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman.

Komentar

Loading...