Benarkah Asus ZenWatch 3 akan Hadir dengan Bentuk Bulat?

Benarkah Asus ZenWatch 3 akan Hadir dengan Bentuk Bulat?

126

Pada tanggal 2 Sepember tahun lalu, Asus telah meluncurkan Asus ZenWatch 2 yang merupakan jam tangan pintar dari Asus. Jika sekarang anda menduga-duga bahwa perusahaan tersebut akan merilis generasi smartwatch tersebut, kemungkinan besar tebakan anda benar.  Karena menurut kabr yang beredar, perusahan tersebut memangg tengah mempersiapkan smartwatch terbaru dengan design yang tentunya juga baru.

Benarkah Asus ZenWatch 3 akan Hadir dengan Bentuk BulatHal ini dapat diketahui dari FCC yang memberikan sertifikat untuk Asus ZenWatch 3, yang mana pada label yang diterbitkan muncul dengan jelas menunjukkan bahwa jam tangan pintar milik Asus ini akan memiliki bentuk bulat dan akan menjadi pertama dari generasi smartwatch Asus yang memiliki bentuk bulat. Tak hanya itu, nampaknya jam tangan pintar ini akan memiliki design yang lebih tipis dari generasi yang sebelumnya.

Lewat sertifikat dokumen yang diberikan oleh FCC juga mengungkapakan jika smartwatch Asus ini akan memiliki konektivitas Bluetooth 4.2, Wi-Fi 802.11n, dan akan memiliki body stainless steel seperti generasi sebelumnya. Selain itu, Asus smartwatch ini juga memiliki fitur charger 5V 2A yang harus lebih cepat dalam mengisi daya.

Masih sama dengan generasi pendahulunya, jam tagan pintar tersebut nampaknya masih akan dijalankan menggunakan system android wear. Seperti yang kita ketahui tahun ini akan diselenggarakan IFA pada bulan September mendatang, para ZenFans berharap Asus akan meluncurkan smartwatch ini. Karena pada bulan September ini akan banyak sekali produk-produk terbaru dari brand yang ternama, misalnya Apple yang akan meluncurkan iPhone.

Komentar

Loading...