Junho 2PM Mengeluh tentang Ulah Sasaeng Usai Tampi di JYP Nation

Junho 2PM Mengeluh tentang Ulah Sasaeng Usai Tampi di JYP Nation

413

Beberapa waktu yang lalu, seorang sasaeng terus menghubungi Taecyeon, hingga Taecyeon menuliskan keluhannya. Kini, giliran Junho 2PM, teman satu grupnya yang mendapat gangguan dari seorang sasaeng.

Junho menuliskan teguran diakun twitter pribadinya pada 7 Agustus lalu yang ditujukan pada ‘fans’ yang mengikutinya hingga pulang ke rumah.Junho Mengeluh tentang Ulah Sasaeng Usai Tampi di JYP Nation

“Beberapa dari kalian, silakan berhenti mengikutiku pulang. Ini bukan hanya tentang aku, tapi juga orang-orang di sekitarku. Kalian memberikan waktu dan ruang yang sulit. Lalu aku akan dipaksa untuk meninggalkan rumah ini. Apakah kalian ingin melihat aku kesakitan dan menderita? aku mencoba untuk tidak menulis hal semacam ini tapi aku hanya begitu lelah. aku mohon. Tolonglah! Sepanjang karir menyanyiku, aku percaya bahwa setiap orang yang memberiku cinta adalah fansku. Namun, ketika bertemu dengan beberapa orang yang memberi waktu yang sulit untuk orang-orang di sekitarku, aku pikir nama saesang sering disebutkan. Aku harap kalian semua akan tetap di hatiku sebagai fans yang aku cintai, selama aku menjadi penyanyi, aktor, dan idola kalian. Aku berharap bahwa kita sungguh-sungguh akan menghargai satu sama lain dengan menjadi hormat dan memperhatikan sopan santun. aku mohon.” Begitu tulis Junho di akun social medianya. Junho menulis hal tersebut, setelah merampungkan konser JYP Nation bersama para idol JYP Entertainment yang lainnya.

Komentar

Loading...