JYP Entertainment Tawarkan Casting pada Adik Vernon SEVENTEEN?

JYP Entertainment Tawarkan Casting pada Adik Vernon SEVENTEEN?

1381

Menurut kabar yang beredar baru-baru ini, Sophia yang diketahui adik sari salah satu member boygroup SEVENTEEN, Vernon diketahuitelah mendapatkan tawaran untuk mengikuti casting atau audisi untuk menajdi trainee oleh agensi JYP Entertainment saat ia sedang berjalan-jalan. Informasi ini diperoleh dari seseorang yang adikanya tengah oergi kesekolah bersama dengan Sophia.

JYP Entertainment Tawarkan Casting pada Adik Vernon SEVENTEENSelain ‘street casting’ oleh JYP, kabarnya adik Vernon yang lahir pada tahun 2004 ini, juga mendapat tawaran dari FNC Entertainment. Sebelumnya, Sophia telah memiliki kontrak dengan agensi yang sama dengan boygroup sang kakak, SEVENTEEN, yaitu Pledis Entertainment. Namun belakangan diketahui kontrak tersebut sudah dibatalkan.nampaknya Sophia juga telah menjalani masa latihannya.

Vernon dan Sophia memiliki hungan yang baik sebagai saudara. Sebagai kakak, Vernon juga protective terhadap sang adik. Di salah satu kesempatan, ada salah satu fans yang bertanya pada saat fansign. Pertanyaan yang diajukan ialah “siapa member yang ia ijinkan untuk berkencan dengan sang adik?” mendengar pertanyaan tersebut, Vernon mengaku dirinya belum siap untuk berkencan.

Saat kabar ini beredar, berbagai komentar dilontarkan oleh netizen. Bagaimana komentarmu?

Komentar

Loading...