Meskipun CL Berhenti Sekolah, Sang Ayah Tetap Hargai Keputusannya

Meskipun CL Berhenti Sekolah, Sang Ayah Tetap Hargai Keputusannya

316

Lee Ki Jin, yang merupakan ayah dari CL 2NE1 merupakan seorang dosen yang mengajar di Sogang University. Beberapa saat lalu bersama Chosun Ilbo melakukan kegiatan interview. Ketika mendapatkan pertanyaan mengenai sang anak perempuan yang merupakan selebriti internasional, Lee Ji Kin mengaku ia tidak khawatir, dan malah merasa cemburu. Ia pun juga berbicara tentang keinginan CL yang kuat untuk meraih mimpinya.

CL Berhenti Sekolah, Sang Ayah Tetap Menghargai Keputusannya“CL jatuh cinta dengan menari saat ia mulai belajar menari jazz ketika masih kelas 6. Lalu di kelas 8, ia pergi ke ruang latihan di Hongdae dan merekam dirinya menari koreografi buatannya sendiri.” Ujar Lee Ki Jin. Ia juga melanjutkan bahwa ia tidak menghentikan Chaelin a.k.a CL ketika ia  bergabung dengan YG Entertainment dan memutuskan untuk berhenti sekolah. Jika kita bisa menemukan sesuatu yang kita cintai di usia muda, itu sangatlah beruntung. Namun  saat itu,  ayah CL sempat berpikir jika puterinya itu tidak bisa debut, CL bisa membuka toko baju.

Begitu besar ya dukungan dari sang ayah untuk CL. Sepertinya CL bisa meraih kesuksesannya untuk meraih mimpinya seperti saat ini atas berkat dukungan dan cinta dari sang ayah. Apa komentar kalian?

Komentar

Loading...